Jakarta Custom Culture 2018 Memberikan Nuansa Baru Bagi Penggemar Custom dan Lifestyle



WhatsApp Image 2018-10-20 at 08.34.00

RAS Oktober 2018Jakarta Custom Culture ( JCC ) 2018 akan kembali di gelar, Event ini adalah tempat dimana para penggemar custom dan modifikasi dipertemukan dalam sebuah wadah yang dinamakan Jakarta Custom Culture ( JCC ). Tahun ini akan diselenggarakan ditempat yang sama seperti tahun sebelumnya, yaitu di Pasar Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat, pada tanggal 27-28 Oktober 2018.

JCC 2017
Dokumen Jakarta Custom Culture 2017

Kali ini JCC akan memberikan suguhan yang lebih meriah dengan berbagai content yang sudah disiapkan bagi pengunjung. Untuk tahun 2018, Jakarta Custom Culture mengusung tema “Drive, Ride, Rock and Roll “.  Bukan hanya tentang dunia custom dan automotif saja yang akan disuguhkan, tetapi juga melampirkan life style maupun fashion.

Penanggung Jawab Jakarta Custom Culture, Andry Agus Andrian, atau yang biasa disapa “Black” mengungkapkan bahwa tema ini bertujuan untuk mengajak penggemar budaya custom untuk memiliki jiwa muda bebas berkarya dan mengekspresikan diri.

JCC 2017
Dok Jakarta Custom Culture 2017

Bila pada tahun tahun sebelumnya modifikasi mobil dan motor mendominasi, tahun 2018 ini akan menambahkan unsur unsure lifestyle custom, mulai dari kerajinan tangan, fashion, foto dan seni yang akan memberikan nuansa baru acara hasil kolaborasi Jakarta Hot Rod Classic Community ( JHCC) dan Punakawan Digital.

Bukan hanya itu saja, untuk memberikan hiburan bagi pengunjung dan pecinta modifikasi,  Jakarta Custom Culture juga menampilkan Adt Custom, Custom Diecast, Builder Chart, Builder Performance, Custom Bicyle, Parade dan panggung musik, dan tahun ini akan ada penampilan dari band band local dan sebagai bintang tamu akan hadir Band Saint Locco. Dalam kesempatan ini Saint Locco akan menyiapkan persembahan istimewa untuk pengunjung dengan lagu barunya.

JCC 2017
Dok Jakarta Custom Culture 2017

“Selama ini, Saint Locco mempersiapkan single baru  2018, baru selesai bikin video klip. Ada yang berubah, ada vokalis baru. Kita akan memperkenalkan vokalis baru kita di JCC sekalian peluncuran single baru dan logo baru Saint Locco, “ tutup Iwan Hoediarto, gitaris Saint Locco.

Selama dua hari penyelenggaraannya, Project Manager JCC 2018 Andry Adrian menargetkan 15 ribu pengunjung dengan total transaksi on the spot sebesar Rp250 juta.

“Di JCC 2018, kita berusaha mengangkat custom lifestyle dari berbagai elemen agar budaya dan para pelaku kustom di Indonesia bisa dikembangkan secara nasional maupun internasional,” kata Andri.

JCC 2017
Dok Jakarta Custom Culture 2017

Berbeda dengan dua edisi terdahulu, JCC 2018 tidak hanya terbatas pada dunia otomotif saja, namun turut membuka pintu selebar-lebarnya bagi para pelaku di industri kustom di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara tahunan ini. Mulai dari fashion, craft atau kerajinan dan seni pun dapat bergabung di JCC 2018.

“Yang membedakan tahun kemarin dan sekarang, kami mengharapkan tahun ini lebih banyak industri-industri kustom selain otomotif yang mulai bergabung karena bicara custom culture itu bukan hanya otomotif,” Dudy P. Zarius selaku Head Promotionof Jakarta Custom Culture.

JCC 2017
Dok Jakarta Custom Culture 2017

Di sisi lain, visi dan misi JCC yang ingin mengembangkan dunia kustom nasional mendapatkan perhatian dari Bukalapak. Situs belanja online terkemuka itu menjadi sponsor utama JCC 2018.

“Kita ikut menggerakkan ekonomi dari sektor industry kreatif. Nah, itulah yang membuat Bukalapak tertarik ikut dalam JCC karena mereka mendukung dunia kreatif di Indonesia,” ujar Ari K. Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak.

Logo Bukalapak

Bagi yang ingin melihat lihat, mencari sesuatu yang berhubungan dengan automotive, event ini bisa menjadi pilihan weekend anda, refreshing sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi penggemar roda dua dan roda empat. Siapa tahu saja bertemu dengan idola anda ataupun melihat kendaraan custom yang bisa menjadi inspirasi bagi anda untuk diwujudkan untuk kendaraan anda.

DSCN1675
Dok Jakarta Custom Culture 2017

Kalau tahun sebelumnya tiket masuk dengan harga Rp. 25.000,  kemungkinan akan naik sekitar Rp. 30.000, dan ada juga performance freestyle motor nih……wahhh bakalan seru sepertinya.

Credit foto http://jakartacustomculture.com/contact-us/, tribunnews.com, sportku.com, Viva.co.id,dream.co.id

Terima kasih telah mampir dan share, mudah mudahan bermanfaat.

Jangan lupa kunjungi juga :

Facebook Rudy Asmandara Shidiq

Instagram rudyasmandara

Contak email: rudyasmandara@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *