Warna dan Stripping Baru Motor Kawasaki W 175 Semakin Enak di Pandang



RASautomotive – Kehadiran awal Kawasaki W175 bersamaan dengan ajang Kawasaki Bike Week pada bulan November 2017 di Pantai Karnaval Ancol. Nampaknya dalam waktu kurang lebih setahun sejak kemunculannya PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ingin memberikan nuansa baru dalam tampilan Motor Kawasaki W 175, dan terbukti dengan adanya kemunculan warna baru untuk motor retro ini.


Kawasaki W 175 masih mengandalkan karburator untuk pengkabutan bahan bakarnya, dengan mesin 1 silinder kapasitas 177 cc SOHC 2 Klep berpendingin udara, dengan transmisi manual 5 percepatan. Sangat disayangkan dibagian panel speedometer tidak dilengkapi dengan indikator bensin.
Warna baru yang hadir adalah Storm Cloud Blue atau warna biru muda dengan grafis dibagian tangkinya, warna Storm Cloud Blue adalah warna yang juga digunakan untuk Kawasaki Retro lainnya seperti Z900RS Café, untuk bagian striping tangki, kalau sekilas dilihat seperti seperti yang digunakan di Kawasaki W800, menggantikan striping warna emas di model W175 tahun 2018. Penggunaan warna striping juga dipakai diwarna silver, berbeda dengan model 2017 yang tangkinya polos tanpa striping.


Perubahan Grafis ini hanya untuk model yang Spesial Edition ( SE ), sedangkan untuk model standar tetap masih memiliki satu varian warna, yaitu warna putih. Meskipun ada perubahan di grafis dan warna, harga masih tetap sama dan bagian spesifikasi mesin juga masih tetap sama seperti Kawasaki W175 sebelumnya.

Sedangkan untuk Warna Hitam dan Warna Silver juga ditambahkan stripping baru dengan harga sekitar Rp. 28,9 juta untuk yang varian standard dan sekitar Rp. 31,1 juta untuk varian Spesial Edition ( SE ). Harga tersebut adalah harga OTR ( On The Road ), harga tersebut tidak mengikat karena sewaktu waktu dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan.

Meskipun sudah mengedepankan konsep retronya, tetap saja ada tangan tangan kreatif yang memodifikasi tampang motor ini menjadi tampang imajinasi yang mereka inginkan, nampaknya para pecinta motor Kawasaki ini seakan tidak pernah puas dengan tampang yang ada. (RAS)

Terima kasih sudah mampir dan mudah mudahan bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *