Freestyler Sekaligus Pembalap : Wahyu Nugroho Podium Ke-3 Kelas Under Bone 150 Asia Road Racing Championship, Thailand

Ras – Freestyler sekaligus pembalap, Wahyu Nugroho adik dari Freestyler Nasional Wawan Tembong.

Wahyu Nugroho kelahiran Boyolali 15 Januari 2005, pertama kali mulai freestyle pada akhir tahun 2015 lalu. Dalam satu minggu latihan sekitar tiga kali, semua trik didapatkanya dari Wawan Tembong.

Referensi pihak ketiga
( Wahyu Nugroho – Yamaha MT25)

Tidak puas hanya di dunia freestyle, Wahyu Nugroho terjun juga ke lintasan balap Road Race dan menjadi salah satu Pembalap tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang baru baru ini sukses meraih podium dalam seri ke-3 hajatan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 dalam race ke-2 Underbone 150 (UB150) yang diselenggarakan di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, hari Minggu (2 Juni).

Referensi pihak ke tiga
( Wahyu Nugroho )

Pada Race Pertama meraih urutan ke 4, sedangkan Race Kedua meraih urutan ke 3, padahal start dari posisi ke-29. Merupakan hal yang cukup membanggakan karena mengingat Wahyu Nugroho adalah pendatang baru ARRC 2019 (UB150). Poinnya pada klasemen sementara UB150 bertambah signifikan.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Yamaha Racing Indonesia dan semua yang mendoakan saya. Untuk seri Suzuka Jepang, saya akan lebih baik untuk Merah Putih Semakin Di Depan, Yamaha Gasspoll,” ujar Wahyu Nugroho yang saat ini ada di posisi ke-8 ( meraih 32 poin) dalam klasemen sementara UB150.

Untuk putaran ke-4 akan digelar di Sirukit Suzuka, Jepang pada tanggal 28-30 Juni yang akan datang. Ayo dukung terus para pembalap Indonesia yang berkompetisi di ARRC 2019 agar bisa mempersembahkan yang terbaik untuk bisa meraih podium kembali.

Sumber : www.yamaharacingindonesia.co.id

Referensi pihak ketiga

Email me : rudyasmandara.com

One thought on “Freestyler Sekaligus Pembalap : Wahyu Nugroho Podium Ke-3 Kelas Under Bone 150 Asia Road Racing Championship, Thailand”

Tinggalkan Balasan