Motor Mirip Ducati Monster, Ternyata Begini Kalau Di Lihat Dari Dekat

Ras – Sepintas kalau melihat motor ini orang akan menyangka kalau ini adalah motor Ducati Monster, soalnya yang menarik perhatian adalah rangka turbularnya itu yang berwarna merah, tapi kalau dilihat lebih jeli ternyata ini adalah Motor SM Sport RZ3S. Nahhh lohh…motor apaan lagi itu ? PT. MForce Indonesia selaku pemegang brand dari SYM dan juga SM Sport hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 membawa beberapa motor dan diantaranya adalah Motor SM Sport RZ3S.

PT MForce Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang otomotif dan jaringan pemasaran di Indonesia, yang menjalin kerjasama antara SANYANG MOTOR CO,.LTD, Taiwan, dan PT Sanyang Industri Indonesia.

PT. Mforce Indonesia resmi berdiri November 2012, telah tercipta jaringan dealer di beberapa kota di Indonesia untuk jalur distribusi penjualan sepeda motor merek SYM, suku cadang sekaligus bengkel resmi dengan logo SYM.

Motor ini dibawa langsung oleh PT MForce Indonesia, APM dari SYM dan SM Sport ke Tanah Air. RZ3S, motor bergaya naked yang mirip Ducati Monster. Dengan menonjolkan rangka turbular atau teralis yang berwarna merah

Motor ini berkubikasi 380 cc, double Cylinder, 4-tak, 4-valve, berpendingin air (water Cooling). Sudah mengadopsi teknologi injeksi, dengan gigi percepatan 6-speed. Mempunyai kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai kurang lebih 20 liter. Sudah memakai suspensi depan upside-down.

Ketika melihat kebagian bawah ternyata model knalpot atau silincer, menggunakan model dual muffler. Untuk speedometer motor mengaplikasi model full digital.

Berapa harganya ? Untuk informasi harga dari SM Sport RZ3S, PT. MForce Indonesia membanderolnya diangka sekitar 60 jutaan, pesan di Jakarta Fair Kemayoran dan unitnya akan ready pada bulan Oktober 2019.

Merk yang satu ini memang kurang terdengar pagi pengguna roda dua di tanah air, apakah karena kurang promosinya atau ketersediaan bengkel dan sparepartnya yang belum tersebar, entahlah tetapi kalau diliat dari situsnya www.mforce.co.id memang belum banyak dealernya.

Last, kembali lagi ke selera pasar, apakah model yang dicari atau kemudahan pemeliharaan dan ketersediaan bengkel serta sparepartnya? masing masing komponen itu harus saling mendukung agar produknya tetap diminati oleh pasar.

Ingin mendapatkan info terbaru, silahkan masukan email dibawah ini

Tinggalkan Balasan