Motor Skutik Kawasaki J125 Muncul….Tapi di Eropa

Kawasaki J 125
Kawasaki J 125

rudyasmandara.com – Kalau melihat lalu lintas dijalan raya maka akan melihat kenyataan bahwa pengguna motor matic semakin banyak, mulai dari kelas 110 cc – 250 cc. Pengguna matic gambot yang dipelopori oleh motor Yamaha NMAX 155 meraih kesuksesan dunia matik, terlihat dengan semakin banyaknya pengguna dan komunitas motor yang hampir diseluruh Indonesia.

Kenyataan bahwa kemudahan mengoperasikan motor matic adalah hal yang sekarang di cari oleh pengendara dalam kota. Motor berkopling manual masih tetap diminati, tetapi banyak pemilik motor berkopling yang mulai berpaling ke motor matic premium.

Melihat hal ini dikabarkan bahwa Kawasaki akan hadir di segmen matik dengan motor yang diberi nama Kawasaki J125.

Di lirik dari situsnya www.kawasaki.co.uk, Kawasaki J125 adalah Skuter besar yang sering dikenal sebagai skuter super. Dengan banyaknya skuter yang tersedia di pasaran, Kawasaki J125 ingin tampil berbeda dan menonjol dari yang lain. Desain J125 yang tajam dan agresif kemiripan keluarga Kawasaki seperti kakaknya yaitu J300.

Kawasaki J125 menggunakan mesin 125 cc silinder tunggal, berpendingin cair yang mengakomodasi tuntutan perjalanan harian. Dengan Sistem pengereman ABS memastikan bahwa tingkat daya henti yang maksimum.

Kursi yang sangat nyaman dan berkontur ergonomis. Adanya tempat penyimpanan di bawah jok untuk helm full-face dan kotak sarung tangan tertutup untuk penyimpanan ponsel atau apa pun yang dibutuhkan komuter modern.

Melihat foto foto yang dilihat di situsnya www.kawasaki.co.uk dan dari beberapa artikel, kalau motor matic gambot ini enak dilihat, mulai dari depan, samping dan belakang. Tapi kenapa hanya 125 cc, kenapa tidak sekalian 150 cc, sedangkan bodynya kalau dilihat hampir sebesar Yamaha NMAX atau Honda PCX….entahlah, lah wong keluarnya juga di Eropa bukan di Indonesia.

Harapannya bisa hadir juga di Indonesia jadi bisa ada alternatif skuter matic gambot bagi pecinta motor tinggal puter gas langsung berangkattttt.

One thought on “Motor Skutik Kawasaki J125 Muncul….Tapi di Eropa”

Tinggalkan Balasan