Darius Sinathrya Bersama Donna Agnesia Akan Riding di kawasan Himalaya Menggunakan Motor Royal Enfield

Riding di kawasan Himalaya

Ras – Pada puncak perayaan ulang tahun ke empat NaikMotor.com yang ditandai dengan event Jejak Roda 2019 tanggal 13 Juli 2019 yang gelar di Mitra Terrace Jalan Gatot Subroto Kav 21, kedatangan selebritis Darius Sinathrya. Ada apakah gerangan nih ?

Pada event Jejak Roda 2019 yang dipandu oleh Edwinbejo ternyata Darius Sinathrya berencana menggelar riding menantang di kawasan Himalaya, Nepal. Woww..mungkin bisa jadi ini adalah riding pertama di Himalaya bagi orang Indonesia, yang akan dilakukan bersama pasangannya, yakni Donna Agnesia.

Jejak Roda 2019
Jejak Roda 2019

Rencananya mereka akan riding menggunakan motor Royal Enfield, mereka ini terdiri dari kurang lebih enam orang, yaitu Gareng, Darius Sinathrya, Donna Agnesia, Gugum, Nico, dan Rico.

Perjalanan tersebut akan dimulai dari kawasan Kathmandu hingga Lhukla selama tidak kurang dari sembilan hari. Perjalan selama riding ini akan di support oleh Royal Enfield, Eiger dan Expediton.

Jejak Roda 2019
Jejak Roda 2019

Motor Royal Enfield

Himalayan series sendiri merupakan motor tipe penjelajah Royal Enfield yang sering digunakan bagi para bikers dalam melakukan ekspedisi jarak jauh. Motor bermesin 411 cc ini memiliki berat sekitar 191 kg dan memiliki tangki yang menampung 15 liter bahan bakar. Posisi duduk pengendara yang cukup rendah serta kapasitas mesin yang tak terlalu besar membuatnya diandalkan menembus medan berat. Sedangkan untuk Apparel dan perlengkapan ridingnya akan di Support oleh EIGER.

Jejak Roda 2019

Baca juga : Jejak Roda 2019 Ajang Gathering dan Ruang Ekspresi Para Penggiat Sepeda Motor

Menurut Gareng dari Serigala Rider Ahooy Geboy, perjalanan The Himalayan Alive akan dimulai pada 31 Juli dari Chandigardh menuju Khardungla, salah satu jalan tertinggi di dunia dengan ketinggian 5.600 meter DPL. Dalam sesi sharing di event Jejak Roda 2019, Gareng mengungkapkan bahwa tantangannya adalah kalau diatas ketinggian tersebut oksigen yang dihirup terbatas, kemudian jarak pandang juga terbatas, bahkan sewaktu waktu badai pasir akan datang, jadi harus tepat mempersiapkan kapan harus memulai riding, berapa lama, dan berhenti di perhentian yang tepat. Waduhh…perjalanan ini beresiko kalau tidak di persiapkan dengan sangat baik, karena nantinya akan ada Donna Agnesia ikut disana.

Akhirnya, mudah mudahan perjalanan Riding mereka dikawasan Himalaya akan berjalan dengan lancar. Terima kasih telah mampir mudah mudahan bermanfaat.

Jika ingin mendapatkan notifikasi artikel baru, silahkan masukkan email kalian dibawah ini.

Email me : rudyasmandara@gmail.com
Instagram me : rudyasmandara
Twitter me : @rudyasmandara
Youtube : rudy asmandara

Tinggalkan Balasan