Johann Zarco Berpisah Dari Tim Red Bull KTM Factory Racing

rudyasmandara.com Foto-Johann-Zarco Johann Zarco Berpisah Dari Tim Red Bull KTM Factory Racing

Ras – Pembalap dari tim Red Bull KTM Factory Racing Johann Zarco yang berasal dari Prancis berencana tidak akan ikut serta lagi dengan tim KTM di akhir musim MotoGP tahun ini.

Pembalap yang berusia 29 tahun itu masih mempunyai kontrak dengan KTM hingga akhir musim 2020 tapi sejak bergabung dengan tim Red Bull KTM Factory Racing, sepertinya adaptasi dengan motornya tidak berjalan seperti yang diharapkan, beberapa kali terjatuh dan menunjukkan performa kurang menggembirakan.

Baca juga : Jadwal MotoGp 2019 Terlengkap

Karir Johann Zarco

Zarco memulai karier balapnya pada tahun 2004, dia berkompetisi di kejuaraan minimoto Italia. Kemudian Johann Zarco mengikuti Grand Prix-nya pada musim 2009 di seri pembuka Grand Prix Qatar bersama WTR San Marino Team-Aprilia kategori 125cc, dan berhasil menyelesaikan lomba di posisi ke-15.

rudyasmandara.com Foto-Pembalap-Johann-Zarco Johann Zarco Berpisah Dari Tim Red Bull KTM Factory Racing
Foto : instagram Johannzarco

Pada tahun 2012 Zarco naik ke kelas Moto2 bergabung dengan tim JiR, dia menyelesaikan musim di posisi 10 klasemen dengan mengumpulkan 95 poin yang menjadikannya Rookie of the Year pada musim tersebut.

Pada Tahun 2017 merupakan tahun pertama bagi Johan Zarco di kelas MotoGP dan mampu membuka mata penggemar MotoGP dengan aksinya yang sangat apik. ia membela tim satelit garputala yamaha tech 3.

Last, rencana kepergian Zarco mengejutkan walaupun performanya musim ini hanya mampu membawanya di peringkat ke-17 di klasemen dengan mengemas hanya 22 poin. Akan kemanakah Johann Zarco setelah berpisah dari tim Red Bull KTM Factory Racing ?

Mudah mudahan bermanfaat dan jika ingin mendapatkan notifikasi artikel baru, silahkan masukkan email kalian dibawah ini.

Email me : rudyasmandara@gmail.com
Instagram me : rudyasmandara
Twitter me : @rudyasmandara
Youtube : rudy asmandara

Artikel terkait :

Tinggalkan Balasan